Senin, 22 Februari 2016

Situs Untuk Streaming Film Hp Android

Orang-orang telah mengatakan bahwa hal terbaik dalam hidup bebas untuk waktu yang lama, tapi baru sekarang kita hidup di era aplikasi yang saya sudah mulai benar-benar percaya itu. Sebagai contoh, ada sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Game Offline Android terbaik Anda streaming film dan acara TV secara gratis di Android. Kami telah mengumpulkan yang terbaik dari mereka bersama-sama untuk Anda di sini.

Streaming film di AS
HBO SEKARANG

Aplikasi yang berdiri sendiri sesuai dengan arguably jaringan TV terbesar di planet ini memiliki sedikit mulai gemetar dalam hidup, dengan banyak Cara Download Video Di Facebook pengguna melaporkan bahwa mereka telah mengalami kesulitan memulai pada hari peluncuran (pada saat penulisan, juga tidak bekerja dengan perangkat berakar).

Tetapi jika Anda bisa mendapatkannya bekerja, maka Anda mendapatkan akses ke katalog TV terbesar dalam sejarah (US $ 14,99 sebulan setelah percobaan 30-hari). Its menunjukkan besar-memukul termasuk Game of Thrones (baca juga ; Game Petualangan Android), The Wire, True Detective, The Sopranos - itu layak berjudi bagi mereka sendiri, kan?

Hulu

Hulu memungkinkan pengguna menonton acara TV premium dan film di smartphone atau tablet tanpa membayar biaya berlangganan. Aplikasi Kamera Mirip DSLR Ini dikemas dengan acara saat ini dan klasik, asli Hulu, film dan banyak acara anak-anak, membuatnya menjadi pendamping tablet keluarga yang sempurna.

Jika Anda ingin akses penuh ke perpustakaan Hulu Anda akan perlu membayar US $ 7,99 per bulan, tapi ada banyak permata dalam versi gratis juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar