Senin, 22 Februari 2016

Bale Hengkang Ke Madrid

Tottenham Hotspur Manajer Andre Villas-Boas telah menanggapi laporan di Spanyol bahwa Gareth Bale adalah di ambang bergabung dengan Real Madrid dengan menyatakan masa depannya tetap di White Hart Lane.

Spurs tidak akan menjual pemain sayap Wales dengan harga apapun dengan Villas-Boas kemarin menguraikan posisi klub menjelang Barclays Asia Trophy di Hong Kong.

"Pada Gareth saya ingin mengulang apa yang saya memberitahu Anda musim lalu dan apa yang saya sedang bercerita dari awal pra-musim jadi saya tidak bisa memperpanjang sendiri," katanya.

"Dia pemain kami bersedia untuk terus memiliki, dia pemain Tottenham, dia salah satu pemain yang paling fantastis di dunia saat ini dan kami mengandalkannya untuk masa depan. Sayangnya melawan Sunderland [hari ini] dia tidak akan fit untuk bermain. Dia pulih dari ketukan dia dalam pelatihan sehingga kami berharap dia diharapkan untuk memiliki beberapa keterlibatan di game kedua. "

Villas-Boas juga mengatakan Danny Rose, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Sunderland, akan kembali untuk kampanye baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar